Source: http://www.amronbadriza.com/2012/05/cara-membuat-related-post-atau-artikel.html#ixzz2MTeAzvsO Source: http://www.amronbadriza.com/2012/05/cara-membuat-related-post-atau-artikel.html#ixzz2MXQlHevf Source: http://www.amronbadriza.com/2012/05/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2MY102Ndr MyDiary: mau HSG....

Selasa, 12 April 2011

mau HSG....

Tadi pagi baru dari dokter Zul, mestinya kami datang saat aku mendapati mens hari ke-2. Cuma karena si M datangnya sabtu malam, jadi baru bisa konsul hari seninnya. Ternyata sang dokter sedang tidak praktek pula senin itu. Akhirnya baru bisa hari ini saat mens ke-4.

Kembali di usg transv untuk melihat keadaan sel telur, bentuk dan letak rahim. Alhamdulillah, jawaban masih sama yaitu semua bagus n oke. Dokter kemudian menyarankan cek HSG untuk mengetahui keadaan rongga rahim atau saluran yang ada di rahim yang tidak terlihat jika dengan usg saja. Haduh...baca-baca dari pengalaman temen2 yang HSG, konon katanya rasanya nyeri di HSG. Kutanya untuk apa, dok? Setahuku sih HSG untuk yang sulit hamil. Tapi dokter menerangkan bahwa bisa saja terjadi untuk yang bisa hamil namun keguguran di trisemester 1.

Ya sudahlah, aku juga ingin tahu apakah ada sesuatu di saluran rahimku. Selama ini memang belum pernah dicek. Dokter menjadwalkan HSG saat mens ke 9-12. Dari suster aku mendapat jadwal HSG senin depan, tanggal 18 April 2011 (mens ke-10).

Sebenarnya agak takut-takut juga, tapi bismillah... semoga HSG nya dimudahkan, dilancarkan tanpa ada masalah apa-apa. Amiin ya robbal 'alamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar